Beranda » AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH bersama PJU Polres Samosir berikan Siraman Kerohanian Serta Dukungan Kepada Almarhum Saut Simbolon

AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH bersama PJU Polres Samosir berikan Siraman Kerohanian Serta Dukungan Kepada Almarhum Saut Simbolon

 

Samosir – Kehadiran Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH, Didampingi Kabag SDM Kompol Saut Panggabean SH, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Kaurmintu Sat Reskrim Aiptu Darmono SH, beserta Personil Polres Samosir, melayat kerumah duka, Atas meninggal dunianya Abang Kandung Dari Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon.
Kamis (29/9/22 )

Dikutip dari Humas Polres Samosir

Diketahui Abang Kandung Wakil Ketua DPRD Samosir tersebut, almarhum Saut Simbolon meninggal dunia karena sakit , dan meninggal dunia pada tanggal 24 september 2022 yang lalu, karena sakit, dan akan dimakamkan hari ini, Pardomuan 1 kecamatan pangururan kabupaten samosir.

Baca Juga :  MENINGKATKAN AKAN KESADARAN KESELAMATAN : POLRES SAMOSIR GELAR DOORSTOP SETIAP PAGI HARI

Nasib simbolon ,selaku penerima kedatangan Kapolres Samosir dan rombongan “Terimakasih atas kehadiran bapak Kapolres dan rombongan yang hadir untuk melayat ke acara adat kematian Abang kami”

“Bukan hanya kami yang merasakan duka yang paling dalam atas berpulangnya Abang kami namun juga dirasakan oleh keluarga besar Polres Samosir”. Ujarnya

“Kepada bapak Kapolres yang telah mengizinkan penggunaan jalan untuk acara adat sehingga tidak ada kendala selama berjalannya acara adat kita”.

Saat diminta untuk memberikan kata kata duka penghiburan, Kapolres Samosir mengatakan ” Saya mewakili Atas nama keluarga besar Polres Samosir mengucapkan Turut berduka cita atas berpulangnya abang kita Almarhum Saut Simbolon Opung Andika”.

Baca Juga :  BRI Luncurkan Program Undian Berhadiah BRImo FSTVL

“Percayalah bahwa Tuhan pasti melihara anak-anaknya seperti yang tertulis di kitab Ayub 1 ayat 21 B , Tuhan Yang memberi dan Tuhanlah yang mengambil “. Ujar Kapolres Mengutip salah satu ayat

“Dan saya berpesan kepada anak-anak yang ditinggal jadilah generasi yang sukses dan membanggakan keluarga maupun Almarhum”.

“Kita percaya bahwa Tuhan akan menjaga keluarga besar yang ditinggal untuk itu tetap semangat dan Tuhan Yesus memberkati”. Pungkas Kapolres Samosir dihadapan keluarga yang berduka.(Rps)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: