Beranda » Untuk Kenyamanan Saat Beribadat Minggu Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin di Lokasi Gereja

Untuk Kenyamanan Saat Beribadat Minggu Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Gatur Lalin di Lokasi Gereja

 

gardanasionalnews.com – Tanjungbalai, Sumut.

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilokasi Gereja saat ibadah Minggu dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 25 September 2022, sekitar Pukul 09.00 Wib dibeberapa Gereja diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai bertujuan untuk menjaga kenyamanan dan kekhusyukan saat beribadah,” Katanya.

Baca Juga :  Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H

“Adapun lokasi atau tempat dilaksanakannya kegiatan yaitu di Gereja HKBP Kota Tanjungbalai. Gereja GMI El-Nathan. Gereja Pentakosta. Gereja GKPI dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Hasil dari kegiatan yang yang dilaksanakan masyarakat merasa aman saat akan menyeberang jalan dengan kehadiran Polri khususnya Personil Satlantas Polres Tanjungbalai di lokasi Gereja sehingga tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar. Giat juga diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Ucapnya lagi.

Baca Juga :  Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Hadiri kegiatan Jumat Curhat Yang Digelar Oleh Kapolda Kalimantan Barat.

“Setelah dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas situasi arus lalu lintas tertib dan lancar sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif,” Pungkas AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas adalah Bripka Rudi Hermanto, Bripka Andri Prabudi dan Briptu Rudi Sahputra.

(D. Silalahi)

Tinggalkan Balasan