Beranda » Mesin SSB (Self Service Banking) Permudah Dan Percepat Pelayanan Nasabah BRI Kanca Perdagangan

Mesin SSB (Self Service Banking) Permudah Dan Percepat Pelayanan Nasabah BRI Kanca Perdagangan

Perdagangan, Simalungun – gardanasionalnews.com

Komitmen BRI Kanca Perdagangan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap nasabahnya bukanlah hanya omong kosong belaka, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya fasilitas-fasilitas yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhannya seperti BRIMO, IBBIZ, CMS,QRIS, EDC MERCHANT dll yang sangat membantu memperlancar transaksi keuangan nasabah.

Hal ini disampaikan oleh Pemimpin Cabang BRI Kanca Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata kepada awak media, Selasa (23/01/2024).

“BRI selalu berinovasi untuk kepuasan nasabahnya dan yang terbaru BRI telah meluncurkan mesin SSB (Self Service Banking) dan telah ada di BRl Kanca Perdagangan yang dapat digunakan diantaranya untuk :

Baca Juga :  LEPAS KEBERANGKATAN 94 CJH, Pj. WALI KOTA TEBING TINGGI MINTA DOA PAGELARAN PEMILU 2024 BERJALAN KONDUSIF DAN DAMAI

Pembukaan rekening, cetak rekening koran, cetak buku tabungan, penerbitan dan penggantian kartu ATM, reissuing atau penggantian PIN.

“Dengan adanya mesin SSB untuk transaksi tersebut yang sebelumnya harus berhadapan dengan petugas BRI (Customer Services) saat ini sudah bisa dilakukan langsung di mesin SSB tersebut tanpa harus ke Customer Services sehingga prosesnya semakin cepat tanpa harus melalui antrian lagi,” jelas Ferdinand Rynaldo Tahamata.

Pengalaman menggunakan mesin SSB ini sudah dirasakan oleh Ibu Ratmini salah satu nasabah BRI Kanca Perdagangan untuk melakukan penggantian kartu ATM yang sudah expired.

Ratmini menyampaikan rasa senang dan puas dengan mesin SSB tersebut karena keperluannya bisa terpenuhi dengan cepat.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Sosopan Dukung Polres Berantas Judi di Padang Lawas

“Saya senang sekali dengan adanya mesin SSB di BRI Perdagangan ini, urusan jadi gak ribet dan semoga kedepannya BRI khususnya BRI Kanca Perdagangan dapat terus berkembang dan senantiasa meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya,” ujar Ratmini.

“Ayo untuk nasabah nasabah BRI lainnya rasakan pengalaman bertransaksi di mesin SSB yang ada di BRI Kanca Perdagangan dan rasakan kemudahannya,” ajak Ferdinand sambil tersenyum sumringah.

(Goren).

Tinggalkan Balasan