Beranda » Juni Pardomuan Saragih Terpilih Pimpin KNPI Kabupaten Simalungun

Juni Pardomuan Saragih Terpilih Pimpin KNPI Kabupaten Simalungun

Simalungun, Sumut – gardanasionalnews.com

Telah terlaksananya musyawarah Daerah Komite Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Simalungun yang diselenggarakan di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (21/02/2023) sekira pukul 09.30 wib

Acara ini di hadiri oleh Sekjen DPD KNPI Sumatera Utara Syamsul Bahri Purba, Sekda Kabupaten Simalungun Esron Sinaga, Kesbangpol Kabupaten Simalungun, mewakili DPRD Kabupaten Simalungun Benhard Damanik, dan OKP-OKP Kabupaten Simalungun.

Dalam rangka musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia, Juni Pardomuan Saragih terpilih sebagai ketua DPC KNPI Kabupaten Simalungun secara aklamasi setelah pleno penetapan musda KNPI Kabupaten Simalungun. Syamsul Bandri sebagai pengurus DPD Sumatera Utara, sangat mengapresiasi atas proses demokrasi yang berlangsung pada musda kali ini. Aklamasi ini merupakan bagian dari proses panitia pelaksana yang melaksanakan sesuai mekanisme.

Baca Juga :  Atensi Kapolri, Propam Polda Kepri Turun, Tindak Oknum Anggota Terlibat Pelabuhan Tikus di Batam

Dengan terpilihnya Juni Pardomuan Saragih SE, secara aklamasi, dibawah kepemimpinan Juni Pardomuan Saragih SE, kita semua berharap KNPI Simalungun akan lebih hidup kembali dan organisasi akan bergerak secara maksimal”. ucap Syamsul Bahri.

Disamping itu, Juni Pardomuan Saragih menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih telah dipercaya untuk menjadi pemimpin KNPI di Kabupaten Simalungun, “mari kita pemuda Simalungun untuk bangkit dan membangun Kabupaten Simalungun untuk lebih baik, KNPI sebagai wadah berhimpun, membutuhkan kerjasama semua pihak OKP-OKP yang berada di Kabupaten Simalungun, terimakasih juga kepada rombongan DPD Sumut dan jajarannya yang telah ikut serta mengawal acara perjalanan Musda ini” tutur Juni Pardomuan Saragih.

Baca Juga :  Tindaklanjuti Atensi Kapolri, Kapolres AKBP Indra YI Temui Tokoh Masyarakat Padang Lawas

(Rino).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: