Beranda » Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Gatur Lalin Giat Manasik Haji Raudhatul Athfal di Kota Tanjungbalai

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Gatur Lalin Giat Manasik Haji Raudhatul Athfal di Kota Tanjungbalai

 

Tanjungbalai – gardanasionalnews.com

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di kota Tanjungbalai. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 19 Oktober 2022, sekitar Pukul 07.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yaitu melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada kegiatan manasik Haji Raudhatul Athfal Kota Tanjungbalai,” Katanya.

Baca Juga :  Kadiv Humas Polri: Besok, Lintas Elemen Gelar Kirab Merah Putih Menjunjung Persatuan

“Lokasi dilaksanakannya kegiatan di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai. Jalan Pahlawan Simp. Backtiar Kusa. Jalan Pahlawan Simp. Jalan Sutomo SPBU lama Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Hasil dilaksanakannya kegiatan tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif sehingga masyarakat yang melintas, khususnya masyarakat yang melaksanakan Manasik merasa aman dan nyaman,” Ucapnya lagi.

Baca Juga :  Penertiban kendaraan : Polres samosir temukan beberapa unit kendaraan yang tidak memiliki surat-surat serta knalpot blong

“Kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Lukas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Kanit Gakkum Satlantas Polres Tanjungbalai Iptu Khairul Bahar dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

(D.Silalahi)

Tinggalkan Balasan