Beranda » Untuk Kenyamanan Beribadah Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalin di Gereja Saat Ibadah Minggu Berlangsung

Untuk Kenyamanan Beribadah Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengaturan Lalin di Gereja Saat Ibadah Minggu Berlangsung

 

gardanasionalnews.com – Tanjungbalai, Sumut.

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung. Giat dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 18 September 2022, Pukul 09.00 Wib di beberapa lokasi diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan saat melaksanakan ibadah Minggu,” Katanya.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Simalungun Amankan Pemilik Sabu Dari Gunung Malela

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yaitu di Gereja HKBP Kota Tanjungbalai. Gereja GMI El-Nathan. Gereja Pentakosta Indonesia. Gereja GKPI dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Hasil dari giat yang dilaksanakan masyarakat merasa aman saat akan menyeberang jalan dengan kehadiran Polri di Jalan. Tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” Ucapnya lagi.

Baca Juga :  Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lalin Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli Sore Di Lokasi Rawan

“Setelah dilaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja, situasi arus lalu lintas tertib dan lancar sehingga kegiatan berjalan aman dan kondusif, tidak ditemukan adanya kecelakaan lalu lintas atau kemacetan,” Lukas AKP HW. Siahaan.

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja adalah Bripka Rio Panggabean dan Brigpol Iskandar.

(D.Silalahi)

Tinggalkan Balasan