Beranda » Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei

Danrem 022/Pantai Timur Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei

 

Simalungun sumut-Gardanasionalnews.com

Dalam rangka menjalin silaturrahmi Komandan Korem (Danrem) 022/ Pantai Timur Kolonel Inf Lukman Arif, SIP beserta para Kasi Korem 022/Pantai Timur melaksanakan kunjungan kerja ke Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Pusat Inovasi (Pusnov) KEK- Sei Mangkei yang berada di kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis (08/09/2022) sekitar pukul 08.45 wib.

Kunjungan Danrem tersebut sekaligus dalam rangka meninjau langsung perkembangan KEK- Sei Mangkei. Sebelum melaksanakan peninjauan, Danrem terlebih dahulu menerima paparan supervisi dan silaturrahmi dengan para Investor di Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei.

Baca Juga :  TNI AL Di Misi Perdamaian PBB Kirim Bantuan Kemanusiaan Ke Turki 

Setelah melaksanakan paparan Supervisi dan silaturrahmi, Danrem 022/Pantai Timur langsung melaksanakan kunjungan ke PT INL, PT Unilever Oleochemical Indonesia, dan PT AICE yang berada di KEK – Sei Mangkei.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan jalinan kerjasama yang dilakukan, sehingga melalui kegiatan bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan membangun sinergitas aparat penegak hukum dan Investor serta dapat menjadi jembatan penyelesaian terhadap berbagai kendala yang terjadi dilapangan, tutur Danrem 022/PT.

Baca Juga :  SAH,,,,,Hari ini OPS ZEBRA TOBA 2022 digelar : Kapolres samosir AKBP Josua Tampubolon ,SH.,MH Pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan OPS ZEBRA TOBA 2022

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 022/PT, DirPam PT.Unilever Oleochemical Kol.(Purn) Ganda Simanjuntak, Dirut PT.INL Hasyim Toriq, Manager PISMK PTPN III David.C.Tobing, Manager PT.KINRA Miswendra, Dirut Dry Port Bawon Utomo, kepala Administrator KEK- Sei Mangkei Jon R.T Damanik, serta para Kasi Korem 022/PT, dan Kapenrem 022/PT. (Rino)

Tinggalkan Balasan