Beranda » Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di SPBU Tuah Anugrah Abadi Tanjungbalai

Personil Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di SPBU Tuah Anugrah Abadi Tanjungbalai

 

gardanasionalnews.com – Tanjungbalai, Sumut.

Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan lokasi SPBU Jalan Alteri guna tidak terjadi penumpukan warga yang mengantri membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) hingga ke Jalan Alteri sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Kamis Tanggal 08 September 2022, sekitar Pukul 08.00 Wib s/d Pukul 24.00 Wib di Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Kegiatan pengamanan di areal SPBU dan pengaturan lalu lintas di depan lokasi SPBU Jalan Alteri guna tidak terjadi penumpukan warga yang mengantri membeli BBM hingga ke Jalan Alteri sehingga menimbulkan kemacetan lalin,” Kata Humas.

Baca Juga :  Siantar Diguyur Hujan Lebat, Pemukiman Warga Di Jalan Kain Suji Ujung Kebanjiran

“Giat yang dilaksanakan tersebut berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/1163/IX/PAM.3.3/2022, Tanggal 05 September 2022,” Tambahnya.

“Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sekitar SPBU, Personil juga berkoordinasi dengan pihak SPBU sehubungan dengan jumlah BBM di lokasi pengamanan dan memonitor isu yang berkembang di masyarakat sehubungan dengan naiknya harga BBM,” Ucap Panjaitan lagi.

“Hasil dilaksanakannya kegiatan di SPBU PT.Tuah Anugrah Abadi (14213264) Jalan Alteri Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, ketersediaan BBM yaitu Pertamax sebanyak 24753 liter. Pertalite sebanyak 8774. Bio Solar sebanyak 966 liter dan Dexlite sebanyak 4463 liter,” Jelasnya.

“Stock ketersediaan BBM yang ada pada Hari ini masih cukup untuk melayani konsumen dan penambahan stok BBM hari ini akan masuk dengan jenis BBM Pertalite sebanyak 16.000 liter dan Bio Solar 8.000 liter masih dalam perjalanan sedangkan untuk jenis Pertamax dan Dexlite belum ada di pesan berhubung masih banyak stok dalam tangki timbun di SPBU,” Jelasnya.

Baca Juga :  Nulis Togel di Rumah, Pria ini Pasrah Digulung Unit Reskrim Polsek Sei Tualang Raso Lengkap Dengan Barbut Tapsir Mimpinya

“Sampai saat ini situasi masyarakat yang datang ke SPBU untuk membeli BBM belum terjadi lonjakan sehingga tidak terjadi antrian yang siknifikan dan situasi masih kondusif,” Lukas AKP AD. Panjaitan.

Personil Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan adalah Ipda N. Tamba selaku Padal SPBU. Aipda S. Situmorang. Bripka J. Tarigan. Bripka Sulaiman dan Bripka R. Butar-butar.

(D. Silalahi)

Tinggalkan Balasan