Beranda » Ciptakan Rasa Aman, Polres Dampingi Pembagian BLT Masyarakat Desa Salambue

Ciptakan Rasa Aman, Polres Dampingi Pembagian BLT Masyarakat Desa Salambue

 

Padang Lawas, Gardanasionalnews.com – Polda Sumut Resort Padang Lawas melalui Polsek Sosa giat pendampingan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) oleh Kades dan perangkat Desa Salambue, Kecamatan Sosa Timur. Sabtu, (09/10/22).

Kapolres Padang Lawas AKBP. Indra YI, SIK., MSi melalui Kapolsek Sosa AKP Haposan mengatakan giat pendampingan untuk menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan ditengah masyarakat Desa Salambue.

“Giat pendampingan pembagian BLT di Desa Salambue untuk menciptakan rasa aman karena Polri ada sebagai pengayom, pelindung dan pelayan di tengah-tengah masyarakat.” Kata Haposan Kapolsek Sosa.

Baca Juga :  Kapolres Samosir : Berikan Doa Restu Kepada 29 Atlet Menuju PORPROVSU XI 2022

Pendampingan Polres Padang Lawas dalam pembagian BLT kepada masyarakat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sosa AIPDA. Rodearni Saragih bersama Bhabinsah Koramil 09 Sosa SERKA. Herianto Lubis.

Kepala Desa Salambue Pangabean Nasution mengucapkan terima kasih kepada Polres Padang Lawas karena hadir dalam melakukan pendampingan penyaluran BLT bagi masyarakat Salambue.

Lebih lanjut Kades Pangabean Nasution menjelaskan pembagian BLT merupakan anggaran tahun 2022 dengan nominal Rp. 300.,000,- per bulan.

“Untuk penyaluran BLT disalurkan untuk periode Juni, Juli dan agustus dengan jumlah penerima sebanyak 55 KK.” Ungkap Kades Pangabean.

Baca Juga :  KBPP Polri Resor Tebing Tinggi Bagikan Paket Sembako Kepada Warakawuri Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Sosa AIPDA. Rodearni Saragih mengungkapkan pendampingan pembagian BLT kepada masyarakat dilaksanakan pada teras kediaman Kades Salambue pada pukul 10.00 WIB hingga selesai berjalan aman dan kondusif.

“Pembagian BLT dilaksanakan tepat di teras kediaman Kades, dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai terlaksana dengan aman kondusif,” tutur AIPDA. Rodearni Saragih.

Humas Polres Padang Lawas – Robert Nainggolan.

Tinggalkan Balasan