Beranda » Seorang Pria Warga Labuhan Batu Gantung Diri Ditiang Sutet

Seorang Pria Warga Labuhan Batu Gantung Diri Ditiang Sutet

 

Tebingtinggi Sumut- Gardanasionalnews.com.

Warga Dusun 1, Desa Pabatu 1, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dihebohkan dengan adanya sesosok pria yang ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali di tiang sutet, Kamis (6/10/2022) pagi sekira pukul 10.30 WIB.

Penemuan jasad pria yang saat ditemukan masih dalam posisi tergantung di tiang tower sutet milik PLN di Dusun 1 Desa Pabatu 1 ini selanjutnya dilaporkan warga ke Kepala Desa (Kades) Pabatu 1 serta pihak kepolisian Polsek Dolok Merawan dan Polres Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, S.IK, M.Si melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan jika dari identitas yang ditemukan di tubuh korban, diketahui jika korban bernama Muhammad Akbari Nasution (30) warga Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga :  Gawat...Perawatan Kelapa Sawit Salah Satu Afdeling Di PTPN 4 Unit Sawit Langkat Diduga Ditutup Tapi Tidak Dikerjakan.

“Korban tewas gantung diri pertama kali ditemukan oleh Misnan (54) warga Dusun 1, Desa Pabatu 1, Kecamatan Dolok Merawan, Sergai, sekira pukul 10.00 WIB, saat saksi pulang dari ladangnya dan melintas di TKP. Melihat ada yang gantung diri di tiang tower sutet, saksi lalu pergi ke rumah kepala dusun”, terang Kasi Humas.

Karena kepala dusun tidak berada di rumah, saksi lalu menemui tetangganya Zainal (57) dan memberitahukan kejadian tersebut. Selanjutnya kedua warga ini melaporkan temuan itu kepada Kepala Desa Pabatu I, Wahyu Amri Purba yang kemudian menghubungi pihak Polsek Dolok Merawan.

Baca Juga :  Antisipasi Terjadinya Pelanggaran Lalu Lintas Personil Polres Tanjungbalai Melaksanakan Blue Light Patrol dan Penjagaan di Tanjungbalai

Kanit Reskrim Polsek Dolok merawan Ipda Jon Antoni yang turun kelokasi kejadian bersama personil Polsek Dolok Merawan dan SPKT Polres Tebing Tinggi serta Tim Inafis Polres Tebing Tinggi selanjutnya melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban gantung diri ke rumah sakit.

“Jasad korban telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi guna dilakukan visum et revertum atau autopsi sambil menunggu datangnya pihak keluarga korban”, tandas Kasi Humas AKP Agus Arianto. (Rino)

Tinggalkan Balasan